Eshima Ohashi: Jembatan atau Rollercoaster?!

Seeereemm beettts!!

Nah kali ini kita akan membahas tentang Jembatan Eshima Ohashi. Bisa diliat dari gambar diatas itu jembatan curam banget! nah, jembatan ini adanya di Jepang bro di perfektur Tottori yang menghubungkan kota Matsue dan kota Sakaiminato. 

Yang bikin ane pengen ngebahas tentang jambatan satu ini, ya karna keunikkannya jembatan tersebut berbeda dengan jembatan yang lain dan belum pernah ane lihat jembatan yang seunik Jembatan Eshima Ohashi itu. 
Jembatan Eshima Ohashi tampak depan

Nah ini dia keunikkannya dari tampak depan baru kelihatan. Bisa dibayangin kalau kalian yang sedang mengendarai mobil terus lewat jembatan Eshima Ohashi ini. Beehhhh.... serem bet!! lagi lanjak  tiba -tiba turunan curam kaya lagi naik rollercoaster. Tapi tenang aja bro, ternyata turunanya tersebut gak securam yang kalian pikirkan. Turunnanya itu berangsur-angsur menurun agar penegmudi lain tidak terlalu panik ketika menuruni jembetan tersebut itu.

ane post video dibawah buat yang pengen tau gimana rasanya ngelewatin jembata Eshima Ohashi secara first-person view dari kap mobil. 


Sekian ane ngebahas tentang jembatan yang satu ini. kurang lebihnya mohon maaf selamat sejahterah bagi kita semua. Amen...

Komentar

  1. Pernah liat waktu itu di suatu artikel
    Keliatannya miring banget sih kalo dari angel tertentu
    Tapi ternyata pas di jalannya ga semiring itu ternyata hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer